Senin, 12 Desember 2016

Akuntansi

Mendaftarkan atau bisnis adalah kegiatan pengolahan, dan koneksi konten bisnis secara kasar entiti sistem seperti bisnis dan korporasi. Field bersifat continous neo adalah oleh Romance matematika Pacioli Luca pada tahun 1494. Bisnis, yang telah berjudul "komunikasi Ayub", mengukur hasil sebuah methodicalness kegiatan ekonomi dan menyampaikan informasi ini untuk berbagai pengguna, termasuk investor, kreditor, arah, dan pengawas. Praktisi Ayub terkenal sebagai Akuntan. Status 'register' dan 'laporan bisnis' adalah seringkali korban sebagai sinonim.

dapat mullioned Akuntansi ke field individu termasuk pendudukan bisnis, arah mendaftarkan, auditing, dan pendudukan pajak.Mendaftarkan sistem perakitan dibentuk untuk fungsi-fungsi pernyataan operasi dan kegiatan and cognate. Bisnis keuangan berfokus pada pemberitaan dari sebuah mengukur, analisis dan berita untuk akumulasi intim menggunakan oleh manajemen. Pencatatan transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan keuangan, dikenalpasti sebagai pembukuan, yang entri ganda accounting merupakan skema bersama yang paling.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pendudukan ditetapkan sebagai standard-setter masa kini, perusahaan pernyataan dan tubuh yang turut mengambil bagian dalam pertandingan. Pernyataan bisnis biasanya diaudit oleh perusahaan akuntansi, dan disediakan di dalam pemberian umumnya dikenal dengan prinsip-prinsip pendudukan (Perakitan). GAAP disetel oleh organisasi standar berbeda jauh sebagai standar Pekerjaan Bisnis (FASB Pari) dalam Federate Serikat dan Dewan Pelaporan Bisnis dalam Domain Konfederasi. Pada tahun 2012, "semua ekonomi terkemuka" rencana manusia untuk memenuhi terhadap atau pilih Bisnis Supranasional Pemberitaan Standards (IFRS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar