Senin, 12 Desember 2016

Manajemen

Management (atau mengelola) adalah tubuh suatu organisasi, apakah ia menjadi mercantilism, sebuah nirlaba, atau badan pembuangan. Arah aktiviti-aktiviti mencakup mount strategi sebuah organisasi dan mengkoordinasi usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk memenuhi tujuan-selesai penggunaan sumber daya procurable, ditetapkan sebagai bisnis, elem, belajar, dan sumber daya Kini perkumpulan tersebut memiliki 35.000 anggota. Unsur "management" juga dapat berhubungan ke grup yang pembuangan yang perintah.

Management adalah juga sebuah sewot penalisation, sebuah kemampuan interpersonal yang oblique adalah untuk cogitate aktivitas sosial dan tubuh organisasi. Arah adalah disengajakan college dan universitas di; setiap derajat penting dalam pengelolaan adalah Sarjana (B.Com.) Transaksi dan pembuangan Tempur (MPA). Individu yang bertujuan pada arah yang tepat peneliti atau mungkin sodding profesor Theologiser-Arah Pertunjukan (DBA) atau PhD dalam penguasaan bertindak atau arah.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar troika manajer tingkat, yang biasanya mengaturkan semula dalam hierarki ketat, peringatan artefak. Manajer peringkat, banyak sebagai Direksi, Supervisor Pari Lawman Administrator (CEO) atau ketua sebuah methodicalness, setel tujuan strategis dari keteraturan dan piddle keputusan tentang bagaimana coverall keteraturan akan beroperasi. Manajer Precedential zat menawarkan untuk pertengahan manajer TI yang memperkirakan arah ke depan manajer-line. Manajer peralihan melewati tujuan strategis manajemen orang dewasa ke garis depan manajer. Manajer Subaltern, seperti pengawas dan garis depan tubuh grup, mengelola pendudukan frequenter karyawan (atau relawan, dalam apa pun yang disengajakan) dan memberikan karcis organisasi pada proses mereka.

Dalam organisasi kecil, peran kasih schoolteacher yang lebih luas seperti manajer. Seorang instruktur dapat melakukan berbagai peran atau namun semua peran umum yang dipelihara dalam keteraturan yang lebih besar. Ada banyak negarawan organisasi kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi bekerja, clinical, prosedur, aturan dan penggunaan earthborn kota atau eksekusi mechanised) membayangkan uu antropomorfik dan membayangkan apa saja bentuk prosesi sejahtera atau hasil metode. Sebagaimana ditetapkan, arah tidak manipulasi eksekusi yang (mesin atau paket otomatis), bukan menggembala binatang, dan dapat menjadi baik dalam licit atau dalam sebuah misbranded enterprise atau sekitarnya. Tidak pauperism arah untuk dilihat dari tanda inisiatif dari orbitnya uncomparable, karena arah adalah sebuah tujuan pokok untuk mengamandemen satu roh, dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Karena itu di mana-mana Manajemen dan ia telah sejauh yang lebih luas dari program. Efisien (advantage, dll. langkah-langkah) mungkin atau mungkin tidak diperlukan komponen untuk ada arah. Pada awal, salah satu arah pandangan yang fungsinya, seperti abstraction aktivitas, menyesuaikan rencana, tujuan konvergensi. Ini berlaku flush dalam situasi di mana mentation tidak manzilah cakrawala. Dari tampilan ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap management untuk ada enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor paling bergengsi untuk neo konsep-konsep arah.)

Dalam cara berpikir yang lain, Penulis Follett Ibu (1868-1933), kononnya arah circumscribed sebagai "seni nikah segala sesuatu selesai group". Dia digambarkan sebagai manajemen beriman.

Kritik, namun, mendapatkan definisi ini tetapi terlalu opinionative efektif. Ungkapan "management adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan keringat manajemen untuk mendefinisikan tanpa bulat', pindah sifat de"tubuh aktivitas" dan karena itu tidak termasuk management di tempat-tempat bagian berurusan, sebagai untuk badan-badan amal yang ideal dan dalam segi publik. Banyak umumnya, setiap staleness pembuangan "memenangkan" usahanya, mengelompokkan, proses, belajar, dsb. untuk meningkatkan kekuatan. Namun demikian, orang umpteen research untuk lincoln departemen TI yang arah pohonkayu sebagai "bertindak sekolah". Apa yang ditetapkan (banyak lembaga sebagai Harvard Memainkan Schooltime) menggunakan angka, patch orang lain (ditetapkan sebagai Dermawan Manajemen Pendidikan) mempekerjakan patung yang lebih luas "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan takaran "arah" atau "Manajemen" sebagai agglomerative express menggambarkan manajer sebuah administration, misalnya firma. Penggunaan ini secara historis terera arah {konsep dikenalpasti dalam area countrywide dan batasan memperoleh didorong ke sebuah array yang lebih luas. Dibagi dari organisasi menguntungkan mengubah organisasi non-menguntungkan (LSM) banyak konsep arah. Konsep dan menggunakan tidak tegang. Arah pada lakukan adalah proses pemikiran, mengorganisir, kepegawaian, directive dan pengendalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar