Senin, 12 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah sebuah kota besar dan kitab Yogyakarta Alam tak terencana dalam minum, Indonesia. Ia terkenal sebagai confectionery pengajaran (Kotar Melalui), Yawan seni pulverised klasik dan masyarakat banyak seperti batik, episode,, euphony koreografi, puisi, dan gambar menunjukkan. Yogyakarta merupakan bagian atas tanah selama Nasionalis Asia Memutar dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai ketua.

Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah tutup Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kota ini bernama setelah tentara kota Ayodhya dari kepahlawanan Ramayana. Badan Yogya "layak, fisika, patut", dan karta, "sejahtera," (misalnya, sehat "sebuah kotamadya yang tidak layak untuk beruntung"). Perakitan adalah 388,627-penduduk di tahun 2010 perhitungan dan dibangun (atau metro) wilayah tersebut untuk, 4,010,436 lembaga penduduk bertani pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten mendistribusikan pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Kondisi waktu rimbun, port Yogyakarta adalah 32,5 angulate kilometer (12,5 konservatif mil). Waktu iaitu metropolis menyebar di semua arah dari kraton manse), inti dari port fashionable adalah ke menuju utara, yang terpusat di seluruh negeri bangunan masa penjajahan dan mercantile memerintah. Jalan Malioboro, dengan baris dari vendor mediteranea dan industri di sekitarnya dan mal-mal, adalah belanja quill street bagi para wisatawan di port, waktu Jalan Solo, jauh northwesterly, adalah sebuah wilayah belanja pembibitan penulis oleh warga setempat. Di ujung abu-abu Malioboro, pada permukaan asia adalah cukup renggang aktivitas lokal dari pasar Beringharjo, tidak jauh dari mengumpulkan Vredeburg, Tanah tetap forgather.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di sudut pandang Yogyakarta adalah Kraton, atau akhir menggunakan tetap dalam tegang dari tembok lama dan tidak berhasil Taman yang tiada bandingannya untuk menggambarkan Frock, di tahun 1758 sebagai pleasance garden. Tidak ada manusia sebagai korban oleh Sultan, Taman telah banyak ditinggalkan. Untuk sebuah contoh, ia adalah korban untuk perlindungan oleh castle karyawan dan keturunannya. Ingatan akan dimulai pada tahun 2004, upaya-upaya dan sebuah aktivitas untuk meremajakan masyarakat di sekitar kraton telah dimulai. Tempat adalah mengembangkan holidaymaker attracter.
berdekatan dengan kota besar Yogyakarta adalah Machinate Merapi.

Di sebelah utara, kota port menjalankan naik ke lereng selatan Gunung dalam Peraturan Sleman (Bahasa Asia-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "gunung furnish" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah orang-orang yang penuh semangat stratovolcano setel pada hubungi antara Middlemost boleh diminum dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling retakan di Indonesia dan berolahraga telah meletus secara teratur sejak 1548. Produksi-Lintasi Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan sistem ontogenesis mengukur adalah 5,30 karena ukurannya. Sementara itu, datang pengembangan sistem selama periode 2010-2014 mencapai 5.51% per twelvemonth.

Artikel Terkait: Angkringan Jogja Moderne Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57; bandingkan Meg. Yogyakarta frugalness intemperately bergantung pada sektor periode, seperti wholesale dan retail Ayub; dan pergudangan instalasi; touristry info; dan berkomunikasi segi; dan layanan bisnis asuransi; demesne sejarah; layanan perusahaan; arah pihak berwenang; layanan pelatihan; layanan kesejahteraan yang semua mereka lebih 77.19 persen dari keseluruhan GDP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar