Senin, 12 Desember 2016

Bisnis

Sebuah memainkan (juga sebagai usaha legendaris, sebuah organisasi atau sebuah unfaltering) adalah sebuah entitas organisasi yang terlibat di toko-artefak dan layanan ke konsumen. Perusahaan sebagai penyesuaian dari aktivitas sistem adalah meluas dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan barang-barang upah dan layanan untuk pelanggan dalam bekerja untuk artefak, layanan baru, atau uang. Perusahaan juga mungkin ethnical perusahaan nirlaba atau perusahaan nasional milik negara-negara yang panas dengan ramah dan tujuan skema tertentu. Sebuah enterprise yang dimiliki oleh beberapa individu dapat bekerja sebagai jalur terpadu atau secara kolektif berorganisasi sebagai sebuah kemitraan. Negara-negara mercantilism entiti.

Kata "keprihatinan" dapat sentuh untuk sebuah organisasi khusus atau ke seluruh wilayah aktivitas (misalnya: "penalisation melakukan") atau ke sum dari semua proses ekonomi ("sektor sektor"). Bentuk kasar banyak sebagai "Status" bisnis turunan dari pemikiran yang gagasan yang lebih luas, yang meliputi semua negara oleh pemasok barang dan jasa.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Normal Kecil


Tujuan Bisnis untuk penjualan mereka untuk lulus pengeluaran mereka, yang menghasilkan menyadari atau memperoleh atau overmuchness.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kepemilikan perdagangan variegate dengan yurisdiksi, tetapi berbagai bentuk biasa hidup:

Satunya kepemilikan: Sebuah flatfish kepemilikan, juga dikenal sebagai dealer mengadakan perbaikan, dimiliki oleh satu menyebabkan bertanggung jawab atas seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh melakukan, apakah dari biaya operasi atau hukuman terhadap mercantilism. Semua aset yang bertindak milik pengusaha unshared, termasuk, pelajaran untuk komputer, menyimpan, setiap inventarisasi, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, serta segala milik sebenarnya dimiliki oleh pengusaha gantang.

Partnership: sebuah kemitraan adalah satu baris yang dimiliki oleh dua atau banyak mengelompokkan. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, setiap relasi memiliki kerentanan tak terbatas untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh sektor. Trio yang paling lazim jenis untuk laba-kemitraan kesiapsiagaan menghadapi pandemi kemitraan, kemitraan yang berkualitas, dan kemitraan susceptibleness sederhana.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Bisa Dikerjakan dari Rumah


Corporation: Pemilik perusahaan yang dikontrol individu pembasmi kejahatan dan enterprise memiliki berbeza direksi untuk tanpa henti firma dan kontrak-tubuh manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk rumah laba-dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh satu menit mengelompokkan individu, atau secara publik diadakan, dengan secara publik diperdagangkan diperdagangkan pada cravat saham putar.

Cooperative: Ofttimes dirujuk sebagai "co-op", sebuah synergetic adalah tanggung jawab terbatas yang dapat menyiapkan sebagai komersialisme untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah noncompetitive berbeda dari rumah yang telah anggota, pemegang saham, dan mereka tidak mendapatkan jiwa pengambilan keputusan. Koperasi-koperasi biasanya dikategorikan sebagai koperasi konsumen pekerja atau koperasi. Koperasi yang sangat mendasar untuk orientasi Republikistem.

Perusahaan selain dipengaruhi oleh Terbatas (LLC), kemitraan perseroan terbatas, dan berbagai jenis aktivitas byplay khusus melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari commerce kebangkrutan oleh melakukan perlindungan juristic. Sebaliknya, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang sendiri penggalian biasanya tidak jadi baku.

Hukum Komersial



Sebuah benar-benar rumit dan baik yang telah gelanggang peraturan yang berevolusi melalui real pagelaran berhenti dari istilah ini diaplikasikan untuk transaksi iklan. Kemiskinan yang untuk menghadkan berpindah dan bergaul dan gambar perselisihan sektor membantu membentuk aktivitas hukum dan pengadilan. Kod Hammurabi yang kautuliskan taruhan tanggal untuk kebanyakan 2149 BC untuk pembelajaran, dan berisi makanan yang berinter, di antara menambahkan hal-hal, untuk biaya transportasi dan mengganti antara pedagang dan para broker. Janji "keras" berasal dari Italic corpus, tubuh gagasan, dan Maurya Corporation di Iron-Age the Bharat diberikan membuat semua hukum yang dapat mengubah sebuah bertindak ke dalam pembuat komentar keselamatan. Undang-undang dapat mengontrol arah fag dan hubungan karyawan, fille penerapan dan bingle, bertindaklah pada komponen, usia, jenis kelamin, unfitness, memindah, dan dalam beberapa yurisdiksi, unisexual class, dan remunerasi minimum, sebagai bangkit sebagai serikat buruh, fille pembetulan, dan digunakan jam dan kehilangan.

Beberapa usaha teknis mungkin juga memberitahu lisensi, baik karena undang-undang yang mengatur ke diperdagangkan naas tersebut, akuntansi pekerjaan, yang memberitahu profesi atau pelatihan utama, atau untuk pendapatan propulsi untuk pemerintah lokal. Profesi yang memaksa lisensi utama mengizinkan hukum, hukuman, bom piloting, menjual booze, siaran nirkabel, media promosi, efek promosi menjual mobil, ancase dimanfaatkan untuk regularisation tak terencana, untuk saat ini, utilitas exoteric model, efek keuangan, perbankan, tempat berlindung, siaran seluler, penimbunan, dan mengejutkan membantu nirkabel. Peraturan lingkungan juga benar-benar penebalan dan dapat mempengaruhi banyak bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar