Senin, 12 Desember 2016

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan pantai holidaymaker favorit dan area desa pada tepi pantai laut Jawa pemberontak di Kabupaten Bantul dalam provinsi di Yogyakarta Lokasi tak terencana. Ada rute serius untuk negara yang sedang aktif 30 km barat daya dari kota Yogyakarta, terletak pada aturannya menyertakan antara Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul.

Cukup jarak yang cukup ramai terutama turis lokal kunjungi Parangtritis atas akhir pekan dan pada saat liburan. Berbuka karena perjalanan jauh lebih besar seperti permukaan bis sebagai berbagai jenis minibuses lebih murah kapalnya bolak-balik ke arah beach dari Yogyakarta. Ada ditempat-tempat Fasilitas tourer di Parangtritis termasuk pengaturan parkir, Ia lemah lembut hotel yang membuat pengunjung dengan tempat-tempat untuk pindah dan mempertemukan kuda poni kamar mandi atau kuda dan kereta dapat disewa untuk berkeliling di sepanjang pantai. Panggilan para wisatawan juga beberapa dari gua yang berbeda dan mata air di lereng-lereng bukit dan datang Parangtritis, seperti Gua Tapan melemahkan dan Beji pasang, yang cukup juxtaposed ke pantai,

Artikel terkait: 5 Pantai Pasir Putih yang Unik di Jogja

Parangtritis adalah kadang-kadang mengatakan untuk menjadi satu kedudukan untuk melayani Nyai yang legendaris Loro Kidul (juga dikenal sebagai Ratu Kidul) atau 'dari pesaing Southwesterly'. Dongeng topikal memperingatkan pengunjung tidak untuk bertindak pakaian sungai atau penjelmaan yang mungkin untuk coba untuk merangsang pemakainya ke laut untuk menenggelamkan. Pantai tidak real sebuah vantage rips dan gelombang besar seringkali menjadi dari pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar